Pages

Kamis, 11 Juli 2013

I Love You Even Though I Hate You – Davichi





Sarangeul Seonmulhaetdeoni Ibyeoreul Juryeohadani
Ireon Saramieonni Neo Wae Ireoke Motdwaenni
Naman Saranghandamyeonseo U-ri Sarang Modu Geojinmarini
Ni-ga Naege Ireol Jul Mollaseo
Yeojaui Maeumeul Wae Ireoke Moreuni
Jeongmal Aldaga-do Moreuneun Namjadeurui Maeumeul
Dodaeche Alsu-ga Eopseo
Neoneun Nae Namjainikka Ni-ga Nae Saranginikka
Da Mianhae Da Ihaehae Heeojiji Malja
Bam Neutdorok Sul Masindago
Dambae Jom Geuman Pirago
Gwichaneun Jansori-do Haji Aneulge
Miwo-do Saranghanikka
Seonggyeogi Jogeum Geuphago Sogi Jobeun Yeojaran Geol Aljana
Gochiryeogo Noryeok-do Haebolge
Hwajanggi-ga Eomneun Maen Eolgureul Joahan Neo
Hwajangi Jinhan Geot Gachi Geoureul Boda-ga
Nunmul-ro Da Jiwoseo
Neoneun Nae Namjainikka Ni-ga Nae Saranginikka
Da Mianhae Da Ihaehae Heeojiji Malja
Jumare Yeonghwa Bojago Neujeu-myeon Jeonhwaharago
Gwichaneun Jansori-do Haji Aneulge
Miwo-do Saranghanikka
Dodaeche Ni-ga Eolmamankeum Jallan Nomigillae
Wae Ireoke Daeche Nae Maeumeul Mollajuneunde
Nal Apeuge Haneunde
Neujeo-do Gwaenchaneunikka Jom Neujeo-do Gwaenchaneunikka
Kkok Doraondan Yaksongman Haejwo
Miwo-do Saranghanikka
Miwo-do Saranghanikka Apa-do Saranghanikka
Neoneun Nae Namjainikka Ni-ga Nal Anajwoya Hae
Modeun Geol Da Almyeonseo-do Sokgo Tto Sogajuneunge
Yeojaui Maeumin Geol Moreuni
Apa-do Saranghanikka
Miwo-do Saranghanikka


Translate B.Indonesia :
Sekarang aku memberimu karunia cintaku
Anda mencoba untuk memberiku kesedihan
Apakah Anda orang seperti itu?
Bagaimana kau bisa begitu kejam?
Apakah cinta kita semua bohong?
Aku tidak tahu kau akan seperti ini padaku
Bagaimana mungkin Anda tidak tahu
Hati seorang gadis
Hati seorang pria
Apakah sesuatu yang Anda pikir Anda tahu, tapi benar-benar tidak
Aku benar-benar tidak mengerti
Karena Anda adalah laki-laki saya
Karena Anda adalah cintaku
Saya minta maaf untuk semuanya
Aku akan memaafkanmu untuk semuanya
Mari kita tidak putus
Hanya karena Anda minum sepanjang malam
Dan meng
hisap beberapa rokok
Saya tidak akan merengek lagi
Karena aku mencintaimu, meskipun aku benci kamu

Anda tahu bahwa
amarah saya sedikit cepat naik
Dan bahwa saya seorang gadis dengan hati kecil
Saya akan mencoba untuk memperbaikinya
Aku tahu kau suka wajahku telanjang,
Daripada dengan make up
Karena saya pikir make up saya terlalu tebal
Melihat di cermin
Aku
menghapus semua itu dengan air mataku.
Karena Anda adalah laki-laki saya
Karena Anda adalah cintaku
Saya minta maaf untuk semuanya
Aku akan memaafkanmu untuk semuanya
Mari kita tidak putus
"Mari kita pergi menonton film pada akhir pekan"
"Panggil aku saat itu akan terlambat"
Saya tidak akan cerewet lagi
Karena aku mencintaimu, meskipun aku benci kamu

Jujur, seberapa baik
untuk melepaskan
Pikirkan bahwa Anda?
Anda benar-benar, benar-benar
tidak mengerti perasaan saya
Dan memberi saya sakit

Tidak apa-apa jika Anda terlambat
Tidak apa-apa jika Anda sedikit terlambat
Jadi hanya berjanji bahwa Anda akan kembali padaku
Karena aku mencintaimu, meskipun aku benci kamu
Karena aku mencintaimu, meskipun aku benci kamu
Karena aku mencintaimu, meskipun itu menyakitkan
Karena Anda adalah laki-laki saya
Anda harus menahan saya
Apakah Anda tidak tahu bahwa
Ini adalah hati wanita
Untuk menyangkal bahkan ketika dia tahu itu semua?
Karena aku mencintaimu, meskipun itu menyakitkan
Karena aku mencintaimu, meskipun aku benci kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar