Pages

Kamis, 24 Januari 2013


Senyum itu,,,tatapan itu kini kembali padaku...
membuat sebuah senyuman kebahagiaan yang tlah lama hilang kembali merona di bibirku..:)
namun senyuman kebahagiaan itu hanya sesaat,,,hanya sehari dan hanya waktu itu aku bisa merasakannya lagi,,kini aku kembali terpuruk,merenung & memikirkan akan semua yang hrz aq tmpuh kedepannya...
yg hrz aq tempuh tnpa aq tau akn brsama siapa kulaluinya...:(
Ingin rasanya aku bisa berkata aku tak bisa memilih kalian,,aku ingin bersama kalian....Andai aku bisa seperti itu :'(
tapi,sayang semua itu hanya bisa terjadi dalam khayalku...dalam mimpiku...

malam ini kau menanyakan tentang pilihanku akan jatuh pada siapa...
Jujur aku tak bisa menjawabnya,,,aku ingin bersamamu... Tapi bagaimana dengan DIA...
aku akan bersamanya tapi bagaimana dengan hatiku yang memilihmu...bagaimana dengan perasaanku dan bagaimana denganmu...

Ku ingin trz bersama kalian sampai nanti tiba saatnya waktu akan menjawab semuanya...
menjawab aku akan berakhir dengan siapa......!!!!!!!!!

Namun keinginanku itu adalah keegoisanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar