Pages

Jumat, 18 Januari 2013

My Diary's

Tadi malam aku kembali menangis,,,entah kenapa aku bisa menangis aku tak tahu...
padahal semalam aku tidak apa-apa,,,tapi setelah mendengar lagu itu, puisi itu,,, Hatiku mulai hancur..
air mataku tiba-tiba meleleh begitu saja,,,

Aku menangis terisak dalam kesendirian malam,,masih ditemani dengan alunan lagu itu...
lagu yang menyayat hati,yang merobek jiwa, dan yang mengingatkan aku akan KAMU...

Lagi-lagi kamu menjadi sebab dibalik semua tangisku.... dan entah kenapa aku malah mencintaimu,,
mencintai orang yang menjadi penyebab tangisku...

Bodoh yah aku bodoh....
aku terlalu bodoh untuk mengharapkan kamu selalu ada untukku... aku tahu,, aku sadar kamu itu milik dia juga,,,tapi aku terlalu NAIF untuk mengakui itu semua...karena bagiku kamu itu HANYA MILIKKU...
tidak ada DIA....

Tapi tangisku malam tadi memperlihatkan semua lukaku....
dan pagi ini aku berharap aku bisa kuat untuk pergi dari kamu,,, untuk bisa meninggalkanmu...
untuk bisa menjauh darimu...

=>  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar