Pages

Minggu, 13 April 2014

Kutipan kata-kata romantis di film You Who Come From The Stars




Untuk yang masih dilanda virusnya si alien ganteng Do Min Jun sama si artis cantik tapi konyol Cheon Song Yi, bisa di cek nih kata- kata romantis yang ada di dramanya. So cek this out :’)

Ø  “Tidak pernahkah kau menyukaiku walau sesaat ? tidak pernahkah sekalipun  jantungmu berdebar kencang karenaku ? Tidak pernahkah sekalipun kau mengkhawatirkanku dengan tulus ?  Tidak pernahkah kau membayangkan masa depan berdua hanya denganku ? Tanpa harus dibandingkan dengannya. Hanya memandangku apa adanya. Benarakah sekalipun tidak pernah ?” - Cheon Song Yi –

Ø  “Bahasa Pria dan wanita tidaklah sama kata BENCI yang diucapkan wanita memiliki banyak makna  tapi jika seorang pria sampai mengucapkan kata BENCI,itu berarti mereka benar-benar membencinya “ - Bok Ja –

Ø  “Aku menyukaimu dengan tulus, namun jika aku hanya dijadikan pelarian olehmu, berarti kau yang jahat. Tapi jika setelah mengetahuinya aku masih saja menyukaimu, berarti aku yang bodoh.” - Cheon Song Yi -

Ø  “Tidak ada orang yang hidup untuk mati. Yang terpenting adalah hidup disaat ini. Dengan demikian, meskipun jalan akhir sudah ditentukan, kita masih bahagia & terus melanjutkan hidup” - Do Min Jun –

Ø  “Sekalipun dia terus mendorongku menjauh & mengusirku, aku tetap tidak bergeming, sekalipun aku berusaha keras mencari cara unruk membencinya, aku tetap tidak bisa “- Cheon Song Yi –

Ø  “Mimpi indah hanya akan membuatmu tidak bahagia setelah kau bangun dari tidurmu “ – YWCFTS –


Tidak ada komentar:

Posting Komentar