Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Pernikahan

Pernikahan, apa yang kalian pikirkan tentang ini ?
apa diantara kalian sedang menunggu atau mendamba-dambakan sebuah pernikahan.?
apa ada yang baru mengalami sebuah pernikahan.?

Jujur, aku baru memulai sebuah pernikahan. dan ternyata tak segampang yang aku pikirkan. terlalu banyak hal yang harus dipikirkan, dipertimbangkan. kalau aku bilang sih lebih gampang hidup sendiri, yang dipikirin kan cuman diri sendiri. nah kalau sudah menikah, kita harus mempertimbangkan semuanya... sampai urusan yang gak penting pun harus dipertimbangkan.

Masalah Ekonomi selalu jadi nomor satu. tapi tidak dengan pernikahanku, kami sering kali bertengkar hanya karena hal sepele yang menurut kalian pasti tidak terlalu penting  diperdebatkan. misalnya kalau mau ke rumah ortu kita harus debat terlebih dahulu, karna mau aku ataupun dia tetap bersikukuh untuk pergi ke ortu masing-masing terlebih dahulu. 

Kedua, masalah yang sering dihadapi itu adalah PENYESUAIAN antara kedua belah pihak.
kalian tahu ini merupakan hal yang sangat sulit untukku lakukan. karena waktu pacaran sama udah nikah sikap,sifat,kelakuan dsb berbanding terbalik. belum lagi kalau dia punya kebiasaan aneh misalnya pilih2 makanan. karena saking pilih-pilihnya sampai-sampai susah buatku mencari apa yang harus ku masak.

Begitulah kiranya problem-problem yang terjadi waktu kita udah nikah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar